Skip to main content

Sinopsis Special A ( S.A )

yahooo.....
minna, ane kembali lagi ni.
kali ini bakal nge RE-KO-MEN-DA-SI-KAN sebuah anime yang ane udah nonton lebih dari tiga kali.
kenapa ?
ya karena ni anime uenak banget. Mulai dari Romance, Humor, Persahabatan, Sekolahan, beeeehhh... dan banyak lagu unsur pendukung yang nggak bisa disebutin dan itu sedap banget.
satu kalimat buat kalian semua : " WAJIB NONTON NI ANIME, SEKALI NONTON BAKAL KETAGIHAN " terutama buat kalian yang cewek, yang suka sama karakter cowok yang bisa dibilang 'Hampir sempurna'.

ok, langsung aja, ane bakal ngesipnosis singkat ni anime.
Ada sebuah sekolah, disana itu kelasnya di bagi berdasarkan kepintaran. Kemuadian setiap kelas itu di beri kode huruf. Mulai dari A sampai F. Tapi, ada satu kelas yang disebut Special A, atau disekolah itu disebut dengan S.A. Di S.A ada 7 orang. Asal tau saja, kelas untuk S.A itu adalah rumah kaca, didalamnya banya pohon, disana itu mereka nggak belajar. kerjanya cuma minum teh, ngobrol. Tapi, saat ujian jangan ditanya, meraka selalu memegang 7 besar. Mereka adalah 7 terbaik disekolah. Ini dia Nama dan peringkat mereka :

1. Kei ( sang juara 1, yang paling pintar, paling kaya, paling romantis, gayanya sederhana dan merupakan tipe masa depan ane banget, hehehe. orang yang dia suka yaitu Hikari dan sering manggil Hikari Ni-san karena hikari selalu juara dua. (sayang banget, Kei nggak suka sama ane ) )
2. Hikari ( sang juara 2, yang paling semangat, suka tantangan, bukan dari keluarga kaya seperti ke 6 temannya yang lain, jago bela diri, suka sama Kei tapi selalu menepis persaannya itu dan berbalik mengatakan bahwa Kei adalah Rivalnya, dan dia satu-satunya yang manggil Kei pakai nama depan yaitu Takishima ( Takishima Kei )
3. Jun ( sang juara 3, punya sodara kembar namanya Megumi, orang lembut, punya dua kepribadian, kalau dipegang cewek kepribadiannya bakalan berubah, salah satu karakter yang imut di S.A ( menurut ane ) )
4. Megumi ( sang juara 4, sodaranya Jun, kalau ngomong nggak pakai mulut tapi pakai kertas. alasannya karna dia mau jaga suaranya buat nyanyi, sekali nyanyi bikin orang yang ngedengar langsung teler tapi ada sesekali suaranya saat nyanyi bagus, salah satu karakter yang unik banget )
5. Tadashi ( sang juara 5, anak dari kepala sekolah mereka, anaknya selengekan, lucu banget, pemecah suasana kalau lagi di S.A, suka menjelajah, suka makan, care, meski banyak makan dia nggak gendut bahkan badanya bagus banget. ane suka juga ni sama Tadashi )
6. Akira ( sang juara 6, seneng banget sama Hikari karna Hikari itu pengertian, Akira orang yang selalu bikin teh dan makanan buat S.A, nanti dia bakalan pacaran sama Tadashi, kalau ada adegan Akira sama tadashi pasti bikin ketawa ngakak )
7. Ryuu ( sang juara 7, pecinta binatang sampai-sampai di apartemennya ada gajah, monyet, ular, dan semua jenis binatang. terkadang aku bertanya-tanya bagaimana Ryuu membawa masuk gajah ke apartemennya. hahaha. Ryuu selalu mempertahankan dirinya diposisi 7. Alasannya agar bisa melindungi Jun dan Megumi. Kei dan Tadashi bilang, kalau bukan karna hal itu dia pasti bisa dapat juara 2.)

bagaimanapun, Kei itu tak terkalahkan. selain mereka bertujuh, ada dua tokoh lagi yang sangat mendukung. mereka berdua tidak satu sekolah dengan mereka bertujuh.
1. Yahiro ( suka sama Akira. Tapi dipendamnya. So sweet banget ni cowok. awalnya aku kira dia jahat. karna dia suka benget ngapain orang. Tapi asal tau saja, orang yang diapain sama Yahiro itu mau laki-laki atau perempuan adalah orang yang punya niat buruk sama Akira. Jadi di berbuat suatu yang buruk kepada orang-orang itu. karena hal itu, Akira menganggapnya jahat. Tapi Yahiro terima saja. buatnya tak masalah Akira begitu padanya. yang penting Akira tidak disakita sama orang-orang yang cuma memanfaatkannya. pada akhirnya nanti, dia bakalan pacaran sama Megumi)
2. Sakura ( awalnya dijodohkan sama Kei. Tapi Kei menolak. saat Sakura pergi kesekolah Kei dia ngeliat Jun. Mendadak dia malah jadi suka sama Jun )

nah, sebenarnya aku mau cerita panjang lebar, tapi bakalan nggak seru dong kalau aku ceritain. nah, mending kalian nonton sendiri dan rasakan sensasi luar biasa dari anime ini. Untuk sub Indo, kalian bisa download di AnimeKompi :


oke, segitu aja. Selamat bernyanyi ria. watashi mo gomenne minna, bye-bye

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bertambah satu lagi yang mengatahui Identitas Conan yaitu SUBARU OKIYA.

Sore ini, ane lagi shock berat, lantaran fakta yang ane tonton tadi malam. ane nonton anime conan episode 700 keatas. banyak hal yang membuat ane terkejut dengan fakta-fakta baru yang muncul. ini dia..... 1. pada akhirnya bertambah lagi satu orang yang mengetahui identitas conan, yaitu Subaru. cara ketahuannya itu, adalah akibat kecerobohan conan, saat menghubungi Ran di WC rumahnya. seharusnya waktu itu conan menyembunyikan dasinya dulu dan mematikan telponnya. tapi, conan malah keluar dari WC, dengan tetap terus bicara dengan Ran menggunakan suara shinichi. padahal di pojokan dinding WC, Subaru lagi nunggu dia. Saat conan keluar dari WC dan berbicara menggunakan suara Shinichi, Subaru bilang begini : " oh, jadi begitu caranya." ane teriak nontonnya. habis, cara ketauannya itu loh. harusnya conan jangan sampai ngelakuin kesalahan itu. 2. yang kedua ini, sebuah asumsiku. saat di kereta api, bourbon akhirnya muncul. ternyata dia adalah detective muda yang sering ber

Download Tomohisa Sako - Bokutachi No Uta

Hallo Minna. Sudah lama tidak ngebolog, aku akhirnya kembali lagi. Kali ini sedikit berbeda. Aku mau ngebagiin lagu.  ( Ngebagiin ? dikira sembako kali, haha ) Nah, dan lagu yang bakalan aku bagiin yaitu lagunya Tomohisa Sako. Tau ? Itu loh penyanyi yang face nya kece banget, orang jepang, masih single, dan ane salah satu kandidat masa depannya. ( mimpi kali ye ). Pertama kali ane tau tentang dia, saat salah satu lagunya jadi Ost anime. Maklum, saya penggemar anime Jepang. Jadi kebanyakan penyanyi jepang, ane taunya dari anime. seperti Mai Kuraki, Tomohisa Sako, Garnet Crow, dll. Anime Zetsuen No Tempts adalah salah satu anime yang Ostnya dari lagu Tomohisa Sako. judul lagu itu Bokutachi No Uta. Sebelumnya ane bakalan me-review ni lagu. 1. Music :  kalau untuk musik, menurut ane ni lagu lembut, tidak terlalu keras dalam arti kata kalau didengarkan tidak mengejutkan, musiknya santai karena menceritakan tentang percintaan gitu. 2. Makna : makna dalam lagu ini, dalaaaaammm

Mempercepat/Memperlambat Video Dengan Corel Video Studio Pro X6

          Sambil menunggu jadwal kuliah masuk. Aku sempetin ngepost di blog. Habis udah lama banget nggak ngepost. Hari ini aku bakal ngepost tutorial. Aku sebenernya rada bingung bikin judulnya. Kerena aku nggak tau istilahnya apaan. Tapi para pembaca pasti lebih cerdas dari aku. Jadi pandai-pandai ajalah ngertiinnya. Sip, nggak usah banyak bacot, langsung aja kita mulai. 1. Buat kamu yang udah punya Corel Video Studio Pro X6 silakan dibuka dulu. 2. Kalau udah kebuka Klik kanan, dan bakalan mucul pilihan-pilihan. 3. Nah, pilih 'Speed/Time-Lapse.....' 4. Kemudian akan muncul kotak dialog seperti gambar dibawah ini. Dan tugas selanjutnya, kalian tinggal menggeser kekanan ( untuk mempercepat gerakan ) dan kekiri ( Untuk memperlambat gerakan ) 5. Jangan lupa di klik ' Preview ' untuk memastikan apakah kecepatan yang kamu atur itu sudah sesuai selera kamu apa belum. 6. Kalau udah ngerasa pas, tinggal klik 'OK' dan selesai. Ini