Skip to main content

OST Detective conan


wah, di siang hari yang berawan tanda belum tentu hujan ini, ane pengen nge bagiin sesuatu. penting ?? nggak tau juga ya.
ok siang hari ini ane mau nge bagiin lagu2 yang jadi OST Detective Conan. Tapi, yang aku post kali ini lagu yang dinyanyiin sama Mai Kuraki and GARNET CROW. Kenapa ?? karena lagu2 mereka yang di jadikan OST Detective Conan, ane suka semua. atau lebih tepatnya ane suka lagu2 mereka. oke, langsung aja.

OPENING DETECTIVE CONAN SERIES ( Khusus Lagu2nya Mai Kuraki and GARNET CROW) !!

Mai Kuraki

DC Episode 259-270 = Mai Kuraki - Winter Bells
DC Episode 306-332 = Mai Kuraki - Kaze No Lalala
DC Episode 415-424 = Mai Kuraki - Growing Of My Heart
DC Episode 505-514 = Mai Kuraki -  Ichibyogoto In Love For You
DC Episode 521-529 = Mai Kuraki - Revive
DC Episode 583-601 = Mai Kuraki - Summer Time Gone
DC Episode 681-695 = Mai Kuraki - TRY AGAIN

GARNET CROW

DC Episode 168-204 = GARNET CROW - Mysterious Eyes
DC Episode 475-486 = GARNET CROW - Namida No Yesterday
DC Episode 565-582 = GARNET CROW - As The Dew
DC Episode 627-641 = GARNET CROW - Misty Mystery

CLOSING DETECTIVE CONAN SERIES ( Khusus Lagu2nya Mai Kuraki and GARNET CROW) !!

Mai Kuraki

DC Episode 180-204 = Mai Kuraki - Secret Of My Heart
DC Episode 219-232 = Mai Kuraki - Start Of My Life
DC Episode 233-247 = Mai Kuraki - Always
DC Episode 459-470 = Mai Kuraki - Shiroi Yuki
DC Episode 588-601 = Mai Kuraki - Tomorrow Is The Last Time
DC Episode 629-643 = Mai Kuraki - Your Best Friend
DC Episode 654-666 = Mai Kuraki - Koi Ni Koishite

GARNET CROW

DC Episode 205-218 = GARNET CROW - Natsu No Maboroshi
DC Episode 266-287 = GARENT CROW - Yume Mita Ato De
DC Episode 329-349 = GARNET CROW - Kimi To Lu Hikari
DC Episode 376-397 = GARNET CROW - Wasurezaki
DC Episode 487-490 = GARNET CROW - Sekai Wa Mawaru To Yu Keredo
DC Episode 530-539 = GARNET CROW - Doing All Right

wah,,, gempor juga nih jari ngetiknya.... huah, lagu mereka memang keren2. terlebih beberapa lagu yang aku paling suka , TRY AGAIN-Main Kuraki, Misty Mystery-GARNET CROW, Your Best Friend -Mai kuraki, Koi Ni Koishite - Mai Kuraki. ( nggak bosan dengernya !! semuanya bgus banget )

oke, segitu aja. Selamat bernyanyi ria. watashi mo gomenne minna, bye-bye

Comments

Popular posts from this blog

Bertambah satu lagi yang mengatahui Identitas Conan yaitu SUBARU OKIYA.

Sore ini, ane lagi shock berat, lantaran fakta yang ane tonton tadi malam. ane nonton anime conan episode 700 keatas. banyak hal yang membuat ane terkejut dengan fakta-fakta baru yang muncul. ini dia..... 1. pada akhirnya bertambah lagi satu orang yang mengetahui identitas conan, yaitu Subaru. cara ketahuannya itu, adalah akibat kecerobohan conan, saat menghubungi Ran di WC rumahnya. seharusnya waktu itu conan menyembunyikan dasinya dulu dan mematikan telponnya. tapi, conan malah keluar dari WC, dengan tetap terus bicara dengan Ran menggunakan suara shinichi. padahal di pojokan dinding WC, Subaru lagi nunggu dia. Saat conan keluar dari WC dan berbicara menggunakan suara Shinichi, Subaru bilang begini : " oh, jadi begitu caranya." ane teriak nontonnya. habis, cara ketauannya itu loh. harusnya conan jangan sampai ngelakuin kesalahan itu. 2. yang kedua ini, sebuah asumsiku. saat di kereta api, bourbon akhirnya muncul. ternyata dia adalah detective muda yang sering ber

Download Tomohisa Sako - Bokutachi No Uta

Hallo Minna. Sudah lama tidak ngebolog, aku akhirnya kembali lagi. Kali ini sedikit berbeda. Aku mau ngebagiin lagu.  ( Ngebagiin ? dikira sembako kali, haha ) Nah, dan lagu yang bakalan aku bagiin yaitu lagunya Tomohisa Sako. Tau ? Itu loh penyanyi yang face nya kece banget, orang jepang, masih single, dan ane salah satu kandidat masa depannya. ( mimpi kali ye ). Pertama kali ane tau tentang dia, saat salah satu lagunya jadi Ost anime. Maklum, saya penggemar anime Jepang. Jadi kebanyakan penyanyi jepang, ane taunya dari anime. seperti Mai Kuraki, Tomohisa Sako, Garnet Crow, dll. Anime Zetsuen No Tempts adalah salah satu anime yang Ostnya dari lagu Tomohisa Sako. judul lagu itu Bokutachi No Uta. Sebelumnya ane bakalan me-review ni lagu. 1. Music :  kalau untuk musik, menurut ane ni lagu lembut, tidak terlalu keras dalam arti kata kalau didengarkan tidak mengejutkan, musiknya santai karena menceritakan tentang percintaan gitu. 2. Makna : makna dalam lagu ini, dalaaaaammm

Mempercepat/Memperlambat Video Dengan Corel Video Studio Pro X6

          Sambil menunggu jadwal kuliah masuk. Aku sempetin ngepost di blog. Habis udah lama banget nggak ngepost. Hari ini aku bakal ngepost tutorial. Aku sebenernya rada bingung bikin judulnya. Kerena aku nggak tau istilahnya apaan. Tapi para pembaca pasti lebih cerdas dari aku. Jadi pandai-pandai ajalah ngertiinnya. Sip, nggak usah banyak bacot, langsung aja kita mulai. 1. Buat kamu yang udah punya Corel Video Studio Pro X6 silakan dibuka dulu. 2. Kalau udah kebuka Klik kanan, dan bakalan mucul pilihan-pilihan. 3. Nah, pilih 'Speed/Time-Lapse.....' 4. Kemudian akan muncul kotak dialog seperti gambar dibawah ini. Dan tugas selanjutnya, kalian tinggal menggeser kekanan ( untuk mempercepat gerakan ) dan kekiri ( Untuk memperlambat gerakan ) 5. Jangan lupa di klik ' Preview ' untuk memastikan apakah kecepatan yang kamu atur itu sudah sesuai selera kamu apa belum. 6. Kalau udah ngerasa pas, tinggal klik 'OK' dan selesai. Ini